oleh

Update Covid-19 Bengkulu, Bertambah 10 Kasus Konfirmasi

Bengkulu | Harianmediator.com – Berdasarkan keterangan juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Provinsi Bengkulu, Jaduliwan disebutkan bahwa, pada Selasa (28/7) ada penambahan 10 kasus konfirmasi positif.

“Hari ini ada laporan sepuluh kasus baru. Satu kasus di Kabupaten Lebong, satu kasus di Kabupaten Seluma serta delapan orang di Kota Bengkulu,” terang Jaduliwan.

Rincian sepuluh kasus tersebut yaitu, kasus 201, berjenis kelamin laki-laki, umur 16 tahun, beralamat di Kabupaten Lebong. Tidak ada keluhan dan berkontak erat dengan kasus 196. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

Kasus 202, jenis kelamin laki-laki, umur 59 tahun, beraalamat di Kota Bengkulu. Mengalami keluhan demam, batuk, sesak napas, pilek dan sakit kepala. Mempunyai riwayat kontak erat dengan kasus 185. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

Kasus 203, jenis kelamin perempuan, umur 33 tahun, beralamat di Kota Bengkulu. Mengami keluhan lesu, pernah berkontak erat dengan kasus 199. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

Kasus 204, jenis kelamin perempuan, umur 54 tahun, beralamat di Kota Bengkulu. Mengalami keluhan pilek dan lemas, pernah berkontak erat dengan kasus 185. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

Kasus 205, jenis kelamin laki-laki, umur 16 tahun, beralamat di Kota Bengkulu. Mengalami keluhan demam dan sakit kepala, pernah berkontak erat dengan kasus 185. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

Kasus 206, jenis kelamin laki-laki, umur 1 tahun, beralamat di Kota Bengkulu. Tidak ada keluhan, pernah kontak erat dengan kasus 199. Saat ini menjalani isolasi mandiri.

Kasus 207, jenis kelamin perempuan, umur 10 tahun, beralamat di Kota Bengkulu. Tidak ada keluhan dan pernah berkontak erat dengan kasus 199. Saat ini menjalani isolasi mandiri.

Kasus 208, jenis kelamin perempuan, umur 33 tahun, beralamat di Kota Bengkulu. Tidak ada keluhan dan berkontak erat dengan kasus 183. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

Kasus 209, jenis kelamin laki-laki, umur 30 tahun, beralamat di Kota Bengkulu, mengalami keluhan batuk, sesak nafas dan memiliki penyakit penyerta gangguan fungsi hepar. Saat ini dirawat di RSUD, M.Yunus Bengkulu.

Kasus 210, jenis kelamin perempuan, umur 38 tahun, beralamat di Kabupaten Seluma. Keluhan sesak nafas dan sakit kepala. Saat ini dirawat di RSUD M. Yunus Bengkulu.[ja]

top

Topik Terkait