oleh

Tiga Srikandi Terpilih Menjadi Anggota BPD Gunung Kembang

-DESA-681 views

BENGKULU SELATAN | HARIANMEDIATOR.COM – Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) priode 2020 s/d 2025 Desa Gunung Kembang Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan sukses dilaksanakan.

Pesta demokrasi enam tahunan ini digelar di aula Kantor Desa setempat, selasa 19 Nopember 2019 sekitar pukul 07 : 30 WIB sampai dengan selesai, di ikuti 17 calon anggota BPD, 9 laki-laki, 8 perempuan.

“Alhamduliah kegiatanya berjalan dengan lancar, aman dan damai tanpa ada halangan serta kendala,” Ujar Indri Jono selaku Kepala Desa Gunung Kembang.

Jono menjelaskan, proses pemilihannya dilaksanakan secara langsung, bebas dan rahasia (LUBER), di pilih langsung oleh masyarakat yang ada di wiliyah Desa Gunung Kembang.

Lebih lanjut Jono menerangkan, dari 17 calon anggota BPD, hanya lima orang yang akan ditetapkan sebagai anggota BPD terpilih, tentunya mereka (calon) yang mendapatkan suara terbanyak.

“bagi calon yang terpilih semoga amanah dalam menjalankan tugas dan pungsinya, dan semoga bisa bekerja sama bersama Pemerintah Desa untuk membangun desa yang lebih baik dan lebih maju,” ungkap Indri Jono.

Lima calon anggota BPD terpilih priode 2020 s/d 2025, Sohansyah, 67 suara, Khairul Mukmin, 64 suara, Fahmi Hartati, 54 suara, Susi Yarti, 54 suara dan Lensiana 49 suara. (JA)

top

Topik Terkait