oleh

Rapat Paripurna, DPRD Bengkulu Selatan Segera Usulkan Pelantikan Gusnan dan Rifa’i

Bengkulu Selatan | harianmediator.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan rapat paripurna dengan agenda Pengumuman Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan Terpilih Masa Jabatan 2021-2024. Senin (22/2/2021).

banner 728x250

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD, Barli Halim, S.E didampingi Wakil Ketua (WK) I, Juli Hartono, S.E dan WK II, Dendi Man Tarmizi, S.E, S.H dan diikuti Anggota DPRD dari semua unsur fraksi.

Rapat agenda Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan Terpilih Masa Jabatan 2021-2024 turut di hadiri sejumlah tamu undangan, diantaranya Plh Bupati, Yudi Satria, S.E, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), para Asisten Jajaran Pemkab Bengkulu Selatan dan Wabup terpilih, Rifai, S.Sos.

Ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim, SE mengatakan, keputusan rapat paripurna terkait dengan pengumuman dan penetapan calon Bupati terpilih dan Wakil Bupati terpilih pada pilkada 9 Desember tahun 2020 akan langsung dikirim ke Gubernur, sehingga secepatnya akan di agendakan untuk pelantikan.

“DPRD segera menyampaikan usulan pelantilan Gusnan Mulyadi dan Rifa’i Tajudin sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati terpilih periode 2021 s/d 2024 ke Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Bengkulu,” ungkap Barli.(ja)

banner 728x250