oleh

Pemdes Bandar Agung Kecamatan Ulu Manna Segera Verifikasi dan Validasi 52 KK Calon Penerima BLT DD

-DESA-44 views

Bengkulu Selatan | Harianmediator.com – Pemerintah Desa Bandar Agung Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkuku Selatan menggelar musyawarah penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa. Rabu (24/6/2020).

Dijelaskan Penjabat Kepala Desa Bandar Agung Nuriyatno, Data penerima BLT yang sumbernya dari Dana Desa memang belum sepenuhnya terverifikasi oleh relawan.

Masyarakat sebagai peserta mustawarah

“Anggaran BLT Dana Desa baru kami salurkan untuk 22 Kepala Keluraga,” kata Nuriyatno saat di komfirmasi di ruang kerjanya.

Menurut Nuriyatno, Setelah adanya pertemuan hari ini dengan perwakilan masyarakat bersama Camat Ulu Manna, PLD Ulu Manna, TKSK Ulu Manna, BPD, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas serta seluruh jajaran Pemerintah Desa, kami putuskan untuk melakukan verifikasi dan validasi data penerima BLT Dana Desa.

“Ada 52 KK yang akan diverifikasi oleh relawan penanganan covid-19 untuk di usulkan di tingkat musyawarah khusus untuk penerima BLT DD,” ungkap Nuriyatno.

Lanjut Nuriyatno, Warga Desa Bandar Agung yang mendapat bantuan dari pemerintah saat ini memang sudah terverifikasi sebanyak 324 Kepala Keluarga di antaranya, 205 KK penerima BPNT, 117 KK penerima PKH, 79 KK penerima BST dan 22 KK penerima BLT DD.[ja]

top

Topik Terkait