oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Manna Bripka Suharno Bantu Warga Tanam Padi

-DESA-84 views

Bengkulu Selatan | harianmediator.com – Sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat. Bhabinkamtibmas Bripka Suharno, SH melaksanakan kegiatan sambang warga serta turun langsung ke sawah untuk membantu warga menanam padi. Rabu (2/11/2020).

Bripka Suharno, SH mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dari Bhabinkamtibmas kepada para petani untuk mendukung ketahanan pangan dalam  situasi pandemi covid-19 dan sekaligus memberikan semangat kepada warga untuk menanam Padi.

Selain membantu warga untuk menanam Padi Bripka Suharno, SH sekaligus memberikan arahan dan himbauan kepada warga untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Tentu momen ini saya jadikan untuk bersosialisasi adaptasi kebiasaan baru di masa Pandemik virus Corona. Dengan membantu warga tentunya kita akan lebih dekat dengan warga, dan saat kita dekat dengan mereka, maka akan lebih mudah dalam memelihara situasi Kamtibmas di desa,” ucap Bripka Suharno, SH.

Nampak tidak segan copot sepatu dan turun ke sawah, tidak sungkan membaur bersama warga, begitulah Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas.[ja]