oleh

156 Siswa dan Siswi SMP 3 Bengkulu Selatan Ikut Ujian Akhir Sekolah

Bengkulu Selatan | harianmediator.com – Sebanyak 156 orang siswa dan siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) 3 Bengkulu Selatan sedang mengikuti ujian akhir sekolah.

banner 728x250

Ujian akhir sekolah tersebut dilaksanakan mulai tanggal 5 April sampai dengan 10 April tahun 2021.

“Jumlah siswa dan Siswi SMP 3 Bengkulu Selatan yang ikut ujian akhir sekolah berjumlah 156 orang, pelaksanannya sudah berjalan dua hari, dan alhamdulilah seluruh siswa hadir semua,” ungkap Kepala Sekolah SMP 3 Bengkulu Selatan Marnaini, M. Pd.

Kepala Sekolah SMP 3 Bengkulu Selatan, Marnaini, M. Pd menjelaskan, mata Pelajaran yang di ujikan dalam ujian akhir sekolah ini jumlahnya 10 mata pelajaran yang terdiri dari, Pendidikan Agama, PPKn, Bahasa Indonesia, IPS, Matematika, Seni Budaya, IPA, PJOK, Bahasa Inggris dan Prakarya,” jelasnya.

Dikatakan Marnaini, M. Pd, setiap harinya siswa dan siswi akan mengerjakan soal sebanyak dua mata pelajaran dari mulai hari Senin sampai dengan hari Kamis, tapi khusus untuk hari Jumat dan Sabtu itu hanya satu mata pelajaran.

Lanjut Marnaini, M. Pd, pihak sekolah berharap semua anak-anak yang mengikuti ujian akhir sekolah ini bisa mengikuti sampai dengan selesai, dengan harapan semua siswa dan siswi lulus semu dengan nilai yang memuaskan.(ja)

banner 728x250